Evolusi perangkat lunak
Evolusi Perangkat Lunak
TAHUN-TAHUN AWAL
1. BATCH
ORIENTATION adalah Suatu orientasi di mana proses dilakukan setelah data
dikumpulkan dalam satuan waktu tertentu, atau proses dilakukan setelah data
terkumpul, lawan dari batch adalah ONLINE atau Interactive Process. Keuntungan
dari Interactive adalah mendapatkan data yang selalu up to date.
2. LIMMITED
DISTRIBUTION adalah Suatu penyebaran software yang terbatas pada
perusahaan-perusahaan tertentu.
3. COSTUMMER
SOFTWERE adalah Software yang dikembangkan berdasarkan keinginan
perusahaan-perusahaan tertentu.
ERA KEDUA
1. MULTI
USER adalah Suatu sistem di mana satu komputer digunakan oleh beberapa user
pada saat yang sama.
2. REAL
TIME adalah Suatu sistem yang dapat mengumpulkan, menganalisa dan mentransformasikan data dari berbagai sumber,
mengontrol proses dan menghasilkan output dalam mili
second.
3. DATABASE adalah Perkembangan yang pesat dari alat penyimpan data yang OnLine menyebabkan muncul generasi pertama DBMS (DataBase Management System).
3. DATABASE adalah Perkembangan yang pesat dari alat penyimpan data yang OnLine menyebabkan muncul generasi pertama DBMS (DataBase Management System).
ERA KETIGA
1. DISTRIBUTED
SYSTEM adalah Suatu sistem yang tidak hanya dipusatkan pada komputer induk
(Host computer), daerah atau bidang lainnya yang juga memiliki komputer yang
ukurannya lebih kecil dari komputer induk. Lawan dari distributed system adalah
Centralized System.
2. EMBUDDED
INTELLEGENCE adalah Suatu product yang diberi tambahan “Intellegence” dan biasanya
ditambahkan mikroprocessor yang mutakhir. Contohnya adalah automobil, robot,
peralatan diagnostic serum darah.
3. LOW
COST HARDWERE adalah Harga hardware yang semakin rendah, ini dimungkinkan
karena munculnya Personal Computer.
4. CONSUMER
INFACT adalah Adanya perkembangan komputer yang murah menyebabkan banyaknya
software yang dikembangkan, software ini memberi dampak yang besar terhadap
masyarakat.
ERA KEEMPAT
1. EXPERT
SYSTEM adalah Suatu penerapan A.I. (Artificial Intellegence) pada bidang-bidang
tertentu, misalnya bidang kedokteran, komunikasi.
2. A
I MACHINE adalah Suatu mesin yang dapat meniru kerja dari sebagian otak
manusia. Misalnya mesin robot, komputer catur.
3. PARALLEL
ARCHITECTURE adalah Arsitektur komputer yang memungkinkan proses kerja LAN
paralel, yang dimungkinkan adanya prosesor berbeda dalam satu komputer
Harrah's Casino - Missouri | KTM Hub
ReplyDeleteHarrah's Casino. 777 Harrah's Blvd 김해 출장안마 S, Harrah's 대전광역 출장샵 North 성남 출장마사지 Kansas City 삼척 출장안마 MO 64116. Phone: 광양 출장샵 +1-662-7711. Website: http://www.harrahscasinoresorts.com/.